Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 06 April 2012

Bukti Pembayaran PT Technopreneur Indonesia April 2012

Alhamdulillah, awal bulan April 2012 ini kami kembali mendapatkan komisi afiliasi dari PT Technopreneur Indonesia (PT. TI) sebesar Rp 100.000,-. Jadi, apa yang kami posting disini: Afiliasi Technopreneur Indonesia - Komisi Rp 1000 per Join Member adalah benar adanya.

Ini merupakan kali ke-2 kami mendapatkan pembayaran dari PT Technopreneur Indonesia dan total pembayaran yang sudah kami kerima adalah Rp 442.000,-


Komisi PT Technopreneur Indonesia

Memang sih, jumlah segitu kecil, tapi lumayanlah, bisa buat tambah-tambah beli pulsa. Toh bermodal gratis. Hanya bermodal koneksi internet dan sedikit optimasi SEO.

Sebagaimana kami terangkan disini Afiliasi Technopreneur Indonesia - Komisi Rp 1000 per Join Member, PT Technopreneur Indonesia adalah menerapkan konsep Pay Per Lead. Artinya, kita dibayar untuk setiap orang yang join atau mendaftar. Perlu anda ketahui, pendaftarannya GRATIS, lho.

Lalu dari mana PT Technopreneur Indonesia bisa membayar itu semua? Jangan-jangan ini penipuan. Tenang... Nereka mempunyai beberapa jenis usaha online yang sudah mapan kok. Ada jaringan periklanan property, otomotif dan kontak jodoh online.

Enaknya lagi, dengan mendaftar afiliasi di PT Technopreneur Indonesia, kita dapat ikut memasarkan bisnis-bisnis online yang tergabung dalam jaringan mereka. Komisinya tentu lebih besar.

Setiap kita berhasil memasarkan produk mereka, komisi yang kita terima adalah Rp 50.000,-. Jadi, jangan ragu untuk segera gabung.

Klik banner di bawah ini untuk gabung:

Wirausaha

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Udah Scam kan, webnya tidak bisa dibuka lagi.

Warta Teknologi mengatakan...

Ternyata scam ya. harus hati2 memang di dunia maya. thanks buat di atas saya.
Video Anak Indonesia