Ads 468x60px

Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 30 April 2012

Uang Gratis Dari UNIK - Rp 2000 per Signup Referral

Uang Gratis Dari UNIK - Rp 2000 per Signup Referral - Unik adalah singkatan dari uang Elektronik. Beralamat di www.unik.co.id. Unik sesuai dengan namanya, yaitu uang elektronik, anda bisa membayar tagihan listrik, telepon, membeli pulsa dengan mudah, langsung dari akun unik anda. Tidak perlu keluar rumah untuk itu.

Nah, setelah sempat bagi-bagi pulsa gratis beberapa waktu yang lalu, kini Unik kembali menggelar promo. Promo kali ini adalah bonus Rp 2000 untuk setiap referral yang mendaftar via url referral kita.


Cara mengikuti program ini:
  1. Bagikan link referensi dan dapatkan Rp 2,000 untuk SETIAP teman yang mendaftar UNIK melalui link Anda dan teman Anda akan mendapatkan Rp 2,000 karena mendaftar. Langkah – langkah bagi pelanggan UNIK untuk membagikan link referensi:
  2. Validasi email Anda (jika belum).'Like' UNIK di Facebook.Bagikan link Anda. Teman Anda harus meng-KLIK di link Anda dan segera mendaftar melalui halaman yang ditampilkan agar Anda mendapatkan bonus. Teman Anda harus melengkapi seluruh proses pendaftaran termasuk validasi alamat email dan 'Like" UNIK di Facebook untuk menerima bonus.Untuk menerima bonus, teman Anda harus mendaftar melalui shared-link yang Anda tampilkan.
  3. Bonus tidak akan diberikan jika teman Anda TIDAK mendaftar melalui link tersebut.Untuk menerima bonus dari link referensi, Anda harus terus "Like" UNIK di Facebook.Batas total bonus untuk pemberi referensi adalah Rp 1,000,000 setiap akun.Bonus dari promosi ini tidak dapat ditarik tunai dari UNIK.Hanya berlaku satu akun promosi untuk setiap pelanggan.UNIK memiliki hak penuh untuk segera menangguhkan akun dan membatalkan bonus jika ada kecurigaan terjadinya kecurangan (misal: lebih dari satu akun UNIK per orang, lebih dari satu akun promosi per orang, kesalahan data/data tidak akurat, dsb).Promosi ini dapat berakhir sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan UNIK tanpa pemberitahuan.

Klik disini untuk mendaftar UNIK.

4 komentar:

weerde mengatakan...

Ailiasi dengan komisi 25% dari setiap akun yang kita rujuk, dan terus berlanjut apabila orang yang kita rujuk aktif. Web Hosting Murah

DropShipping Gratis mengatakan...

Ada info tambahan nih :)

Peluang usaha tanpa modal Drophipping Gratis dan program Pay Per Lead dijamin bukan scam :)

ini linknya :

http://www.sarangsemutonline.com/affiliasi-gratis/
untuk DropShipping dan

http://www.sarangsemutonline.com/affiliasi-gratis/affiliasi-sarang-semut/
untuk program PPL

Terima kasih

Unknown mengatakan...

LOWONGAN KERJA ONLINE YANG
DIKERJAKAN VIA INTERNET
PENGHASILAN $ 2 s/d $ 6 PER JOB
DAN LANGSUNG DIBAYAR per JOB
HARI ITU JUGA
BISA DILAKUKAN DIMANA SAJA,
Bisa juga buat kerja sampingan....!!!
SYARAT HARUS BISA BACA,
NGETIK, NGERTI INTERNET,
KREATIF/INOVATIF, KOMITMEN
UNTUK TEKUN, TELITI DAN RAJIN
DALAM BEKERJA, MEMILIKI
MOTIVASI TINGGI DAN PANTANG
MENYERAH......!!!
http://ayokerjaonline21.blogspot.com

andygo mengatakan...

thanks sharingnya min.. jadi punya inspirasi nih buat lanjutkan bisnis affiliasi. btw ijin share, ada blog dengan sistem affiliasi. baru launching kayaknya.. jadi tmn2 yang ingin menjalankan sistem bisnis affiliasi di blogspot sudah bisa. ini alamatnya bagi yang ingin coba http://new-affiliasi.blogspot.com.

Blog ini adalah jawaban bagi netter yang sedang mencari cara membuat blog bisnis affiliasi.

Blog ini juga punya sistem affiliasi, artinya kita bisa ikutan gabung dan mempromosikan blog ini, kalau ada pembeli maka atentunya dapat bonus .. check it now..! thankz min